TOYOTA NEW YARIS 2021 SIAP MELUNCUR DI INDONESIA?, BAGAIMANA PELUANG PASAR ECO RACING?

Salah satu mobil tipe hackbatch dari TOYOTA adalah New Yaris 2021. Seperti yang kita ketahui Yaris adalah mobil hackbatch terlaris kedua setelah Jazz di Indonesia, dengan penjualan lebih dari 9 juta unit per tahun.

APA YANG BARU DARI YARIS INI

Untuk mesin, Yaris menggunakan teknologi Injeksi mutakhir  yaitu Sentrifugal Clucth Carburing Fuel Injection. Selain itu juga di sektor dapur pacu menggunakan teknologi SOHC ( Super Overhead Camshaft ), dengan menggunakan 6 Noken As per silinder, dengan konfigurasi 4 silinder T. 


Dalam distribusi bahan bakarnya Yaris baru akan menggunakan teknologi Hydrolic Brake System Fuel Transportation, yaitu sistem yang bekerja secara sentrifugal hidrolik untuk mendistribusikan bensin ke dalam ruang bakar lewat tensioner dan diatur sedemikian rupa oleh 36 Valve sesuai dengan kebutuhan pengendara. Sehingga Yaris baru bisa menghasilkan RPM tinggi pada putaran mesin rendah, menengah, namun bisa memberikan RPM menengah pada putaran mesin tinggi. Sehingga walaupun mobil ini diajak untuk berlari kencang tetap bisa menghasilkan efisiensi bahan bakar yang hemat. 

Untuk itulah maka diperlukan BBM berkualitas tinggi yang mampu memberikan kontribusi performa dari mesin-mesin yang makin canggih itu. 

PELUANG PASAR ECO RACING

Mitra Eco Racing bisa memperkenalkan produk Eco Racing sebagai penghemat BBM yang berteknologi nano serta memiliki kemampuan untuk menambah kualitas BBM. Hal ini karena mobil-mobil keluaran terbaru mutlak dibutuhkan BBM berkualitas tinggi. 

Selain Eco Racing, juga bisa ditawarkan Nano Tech Eco untuk adiktif Oli Mesin yang memiliki produk Nano Tech memiliki teknologi nano yang bersifat High Vicocity Catalist Lubricant yang akan menghasilkan mesin yang beroperasi secara lebih halus dan lebih hemat BBM. 
 
Advertorial by Google 

Komentar

  1. Orang toyota bingung baca spec hackbatch Yaris di blog ini.
    Jadi inget sama Vicky prasxxx dengan asbunisasi-nya

    BalasHapus

Posting Komentar