PERLOMBAAN INOVASI MESIN MOBIL MODERN, PELUANG BESAR PASAR ECO RACING ?

Produsen mobil seperti Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mazda, Tesla, Mitsubishi, Nissan dan lainnya terus berlomba inovasi memproduksi mesin-mesin baru berteknologi canggih.

Mesin-mesin diciptakan dengan efisiensi kerja yang maksimal. Rata-rata untuk distribusi BBM pada mesin-mesin baru sudah mengadopsi teknologi SCCFI ( Sentrifugal Clucth Carburing Fuel Injection ), yaitu penyaluran BBM langsung melalui Clucth yang bekerja secara sentrifugal yang diatur oleh sensor berteknologi Hydrolic Brake System (HBS), yang akan otomatis mengatur BBM secara canggih sesuai dengan kondisi berkendara, cuaca dan iklim, sehingga diharapkan walaupun mesin mampu menghasilkan RPM tinggi pada putaran mesin rendah, menengah dan atas, namun konsumsi BBM tetap hemat. 

Mesin-mesin modern mutlak memerlukan BBM yang berkualitas dengan tingkat Vicocity yang baik. Sedangkan BBM di pasaran Indonesia saat ini yang paling baik adalah Pertamax Turbo. 

Untuk dapur pacu mesin-mesin modern saat ini sudah menggunakan part berteknologi tinggi yang membutuhkan oli dengan spesifikasi dua ( 2 ) kali penyaringan dan memiliki bobot rendah, yaitu 5 W 30, W = Weight ( bobot ). 

Tentu sebagai mitra Eco Racing kita harus tahu perkembangan dunia otomotif tersebut, sehingga kita bisa membuka peluang pasar bagi para pemilik mobil baru. Peluang hadir karena produk PT BEST seperti Eco Racing bisa ditawarkan sebagai alternatif untuk pemilik mobil guna mendapatkan BBM berkualitas. 

Dengan produk Nano Tech, tentunya kita bisa menawarkan kepada pemilik mobil baru untuk bisa mendapatkan oli mesin berkualitas sama dengan Oli Mesin mahal yang diproses melalui dua kali penyaringan. 

Silahkan bagikan informasi bermanfaat ini dengan cara share ke sesama mitra Eco Racing dan lainnya. Jangan lupa share berserta link website ini. 

Selamat Mencoba.. 
Sukses Sinergy Bersama. 

Advertorial

Komentar