Perbedaan Eco Racing dan Kapur Barus




Banyak tuduhan bahwa Produk Eco Racing adalah Kapur Barus, ini fix 100% salah. 

Kapur Barus merupakan senyawa hidrokarbol dimana salah satu keluarga dari senyawa itu adalah karbohidrat, sedangkan kapur barus merupakan Naphtalena yang tersusun atas atom C8H605.

Kapur Barus memang meningkatkan oktan bensin hingga 7 Ron, namun sangat merusak mesin jika dimasukkan ke bensin, menyebabkan sensor oksigen pada mesin Injeksi tersumbat sehingga berakibat pada berkurangnya volume oli dan klep menjadi oblag. Tersumbatnya sensor oksigen juga mengakibatkan noken as menjadi kendor sehingga tak mampu menghasilkan kompresi maksimal pada mesin. Selain merusak sensor oksigen, kapur barus juga menganggu Throttle Body dan Injektor yang tak mampu menghasilkan karburasi bensin secara maksimal, sehingga pada pemakaian jangka panjang akan menyebabkan kerusakan pada mesin, piston, dan sistem CVT. 

Kapur Barus sangat berbahaya dan menghasilkan senyawa karsinogen yaitu Sulfur Dioksida dan H2SO4 yang menimbulkan polusi udara.  


Hal ini berbeda dengan Eco Racing, yang merupakan produk teruji aman untuk menghemat BBM, juga merawat mesin, menghilangkan polusi Karbonmonoksida hingga 100%. Udara buang menjadi sehat dan bersih. Pemakaian jangka panjang akan menambah umur mesin dan oli. 

Eco Racing memiliki teknologi nano yang bisa merawat mesin jangka panjang dan menyebabkan tarikan mesin seperti baru. Bahan dasar Eco Racing bukanlah Naphtalena atau kapur barus melainkan adalah senyawa organik aktif yang aman terhadap mesin. 

Silahkan bagikan informasi bermanfaat ini, sehingga bisa masyarakat teredukasi oleh manfaat Eco Racing

Komentar