PELUANG PASAR NANO TECH ECO RACING DI TENGAH MASIH SUSAHNYA MENCARI OLI MESIN BERKUALITAS TWICE FILTRATION DI PASARAN

Sejak munculnya kendaraan-kendaraan generasi ke 5 sejak 2014 dimulai dari mobil seperti Honda Jazz GK 5, hingga kemudian muncul sepeda motor dari mulai N-Max, PCX, ADV dan lainnya, sudah menggunakan mesin-mesin model teknologi termutakhir.

Pada mesin-mesin kendaraan ini sudah mengalami revolusi teknologi yang makin berlari. Namun yang menjadi kendala adalah masih belum siapnya produk-produk oli mesin yang berkualitas tinggi untuk mesin-mesin yang semakin canggih, seperti oli yang diproses melalui dua kali penyaringan ( Twice Filtration ). Mungkin karena daya beli masyarakat Indonesia yang masih rendah, karena oli dengan dua kali penyaringan itu termasuk mahal harganya. Yah produk oli tersebut masih sangat langka di pasaran. 

Minum kopi makin nikmat jika gulanya pakai Gula Aren Arenau Premium ini 

Silahkan saja anda para mitra Eco Racing bertanya kepada setiap bengkel, bahkan bengkel besar sekalipun, apakah sudah menyediakan oli mesin yang diproses dengan Twice Filtration ( dua kali penyaringan) apa belum, kalau sudah ada, merknya apa. Belum tentu ada, Kalaupun ada, pasti mahal harganya.

Nano Tech Eco Racing adalah zat adiktif tambahan oli mesin yang akan membuat oli mesin berkualitas yang hampir setara dengan Oli mahal. Produk ini akan membuat oli mesin semakin baik dan dengan high Vicocity Catalist Lubricant yang akan membuat "bobot" oli makin ringan. Jadi misalnya Oli 20W 50 bisa setara dengan 10W 40 yang lebih mahal harganya, W = Weight ( bobot ). Sehingga memaksimalkan pelumasan dan perlindungan komponen mesin. 

Oli yang berkualitas ini akan sangat maksimal terutama untuk melumasi sistem gearbox, crankcast dan groupset belakang. Kira tahu bahwa rata-rata untuk motor matik seperti ADV, New N-Max sudah menggunakan Derailleur Deore System pada Groupset CVTnya, sehingga perpindahan CVT makin halus serta minim hentakan.

Maka Kesimpulannya adalah bahwa peluang pasar untuk Produk Adiktif Oli Nano Tech Eco Racing masih sangat luas

Advertorial by Google 

Komentar