MENJAWAB TANTANGAN ECO RACING UNTUK MESIN MOTOR YAMAHA TEKNOLOGI NEW VVA


Kita tahu Yamaha sudah mengeluarkan produk matik baru yaitu New N Max 2020 dengan teknologi New VVA. 

Teknologi New VVA atau Valve Variable Activation adalah teknologi baru Valve pada Klep yang bersifat otomatis dengan kontrol sensor Oksigen dan ECU. Teknologi New VVA ini menggunakan 6 Noken As yang akan memasok BBM dan Oksigen untuk masuk ke ruang bakar lewat tensioner dan diatur sedemikian rupa oleh Valve sesuai dengan kebutuhan pengendara. 

Maka performa Yamaha N-Max akan meningkat karena berkat teknologi ini Yamaha N-Max mampu menghasilkan RPM maksimum pada putaran bawah, tengah dan atas, serta lebih ramah lingkungan. Namun kelemahan dari teknologi New VVA Yamaha belum bisa menghasilkan efisiensi bahan bakar seperti pada metik sainganya yaitu Honda PCX. 

Eco Racing merupakan produk berteknologi canggih dengan inovasi nano teknologi yang bisa mengirit bahan bakar. Untuk itulah maka penggunaan Eco Racing pada motor Yamaha N Max sangat baik untuk mencapai target ideal dari teknologi motor tersebut, yaitu performa maksimal dan irit bahan bakar. Eco Racing bekerja memberikan tambahan oktan dan Oksigen ke bahan bakar sehingga konsumsi bahan bakar Yamaha N Max akan lebih hemat hingga 50% tanpa mengurangi performa dahsyatnya. 

Silahkan bagikan informasi bermanfaat ini kepada saudara, teman, sahabat, komunitas N Max dan lainnya, semoga menjadi wasilah kesuksesan kita bersama. 

Selamat Mencoba....

Komentar