MENGENAL NEW PAJERO 2020, CALON REWARD LUXURY BIGMOCASH KHUSUS BUAT KITA


Reward mobil Pajero adalah salah satu tujuan yang ingin kita raih saat menjadi mitra Eco Racing. Lalu mobil istimewa seperti apa yang memang khusus sebagai reward kita 😍

NEW PAJERO 2020 REWARD SPESIAL LUXURY BUAT MITRA ECO RACING

Tampil makin gahar dengan mesin 2500 CC, mobil ini sudah mengadopsi teknologi Injeksi terbaru yaitu Dual Carburation Fuel Injection ( DCFI ). Dimana teknologi Injeksi tercanggih ini akan memaksimalkan kerja Throotlle Body dalam meramu bensin dan Oksigen sehingga proses karburasi BBM dan Oksigen menjadi lebih maksimal, menghasilkan bensin yang kaya oksigen. Bensin dan Oksigen lalu diproses secara canggih oleh 10 Noken As di tiap silinder dan akan disemprotkan ke dalam ruang bakar.

Dengan konfigurasi mesin berbentuk T, mobil ini akan menghasilkan tenaga sebesar 450 HP ( Horse Power ).


INTERIOR

Mobil khusus buat reward kita ini dilengkapi dengan kabin yang mewah, dengan layar Triple Din selebar 10 Inchi sebagai multimedia, pengaturan mobil, bahkan automatic parking assist yang memudahkan kita yang baru bisa menyetir untuk parkir secara seri, pararel, vertikal dan normal. 

Pada kemudi terdapat beberapa tombol di sebelah kiri yaitu tombol pengaturan layar Triple Din, AC dan pada sebelah kanan terdapat pengaturan Cruise Control. 

CRUISE CONTROL YANG CANGGIH

Cruise Control merupakan teknologi canggih pada mobil khusus buat kita ini, yaitu kita bisa menaikkan kecepatan dan menurunkan kecepatan hanya dengan tombol saja. Ini teknologi seperti pada Lamborgini.

TEKNOLOGI TRANSMISI CVT TRIPLE TRIPTONIC

Inilah teknologi transmisi mobil Pajero yang khusus buat kita, yaitu kita bisa memilih transmisi dalam mengemudi, mau Full Otomatis, matik seluruhnya, semi manual yaitu penyaluran pindah gigi tanpa kopling kaya motor bebek, maupun full manual yaitu pindah gigi dengan kopling. Sehingga anda bisa merasakan sensasi berkendara yang luar biasa.

TEKNOLOGI PENGEREMAN

Terdapat rem cakram Double Gardan para keempat rodanya, selain itu juga teknologi New ABS ( Anti Brake System ) juga sudah tersemat. Namun yang paling baru adalah teknologi Automatic Lubricanting Disc Brake, dimana teknologi ini akan menjadikan rem lebih pakem dan lebih mengawetkan kampas dan komponen rem lainnya. 

BAN

Dilengkapi dengan Ban Tubeless dengan lebar velg 20 Inchi, akan membuat Pajero ini makin gahar dan aura sporty akan makin terasa.

Itulah sekilas tentang calon Bigmocash istimewa New Pajero yang memang hanya khusus untuk kita mitra Eco Racing.

Bagikan informasi bermanfaat kepada sesama mitra, semoga bermanfaat. 

Salam Sinergy #Eco_Racing

Advertorial by Google

Komentar