HONDA AKAN LUNCURKAN NEW PCX 2021, TANTANGAN BARU PASAR ECO RACING


Sebagai mitra Eco Racing wajib bagi kita untuk selalu update berita otomotif. 


Persaingan di dunia otomotif makin panas dengan adu teknologi, makin membuka lebar pasar Eco Racing. Baru kemarin Yamaha New N-Max meluncur, kabarnya Honda pun tak kalah akan meluncurkan produk baru yaitu New Honda PCX 2021


APA SAJA YANG BARU DARI PCX INI?

Kabarnya akan ada beberapa adopsi teknologi Honda Jazz pada Honda PCX ini. Salah satunya adalah Dual Carburation Fuel Injection . 

Salah satu yang baru adalah kubikasi mesin PCX akan menjadi 157 cc dengan teknologi New ESP ESAF. Teknologi ini masih menggunakan 4 Noken As namun akan ada optimalisasi pada sisi Tensioner dan ECU, sehingga akan memaksimalkan arus bensin ke ruang bakar dengan 16 valve terkondisikan.

Ini akan menyebabkan performa Honda PCX Baru akan lebih mantap, mampu menghasilkan RPM tinggi pada putaran mesin rendah, menengah dan atas. Namun tetap irit BBM.

Di sinilah fungsi produk Eco Racing yang akan memaksimalkan performa motor tersebut dan juga makin membuat BBM irit hingga 50%. Bayangkan dengan teknologi baru itu saja New PCX nanti akan memiliki efisiensi bahan bakar hingga 65 km / liter, bagaimana jika ditambah Eco Racing, tentu bisa lebih dari 100 km per liter. 

Silahkan bagikan informasi bermanfaat ini dengan kopas lalu share ke sesama mitra, teman, sahabat dan komunitas otomotif lainnya yang masih meragukan produk Eco Racing. Salam Sinergy

Keterangan Gambar : Desain New Honda PCX 150 Tahun 2021

Advertorial

Komentar

  1. Mampu menghasilkan RPM tinggi di putaran mesin rendah, menengah dan tinggi??

    Hah... Hah 😵😵😵😵😵

    BalasHapus
  2. Di tiap artikelnya selalu bilang gitu. Rpm tinggi di puteran rendah bla bla bla.
    Om tau gak rpm itu apa?
    Rpm itu rotasi atau putaran permenit. Nah gimana mesin bs menghasilkan putaran tinggi pada putaran rendah?
    Yg baca jd bingung

    BalasHapus
  3. wkwkkwkwwk...asli kocak nih bloger eko.....da ah gw mo mnum pil.eko lg biar tmbah goblog

    BalasHapus

Posting Komentar