Cara Kerja Eco Racing Menghemat BBM


Sebelum kita menawarkan produk Eco Racing akan lebih baik kita tahu secara lebih detail cara kerja Eco Racing agar kita mudah menjelaskanya kepada orang lain terutama yang paham otomotif. 

Bensin merupakan salah satu keluarga Alkali dengan no urut 5-6 ( Pentali & Heksali ), sedangkan Gas Elpiji merupakan kakak dari bensin yaitu urutan 3-4 ( Propali dan Butali ). Secara tingkat bakar, maka Gas Elpiji memiliki tingkat bakar ( levels of burning ) yang lebih tinggi daripada bensin. 

Salah satu cara agar konsumsi bensin bisa menjadi irit adalah dinaikkan oktannya agar makin mendekati tingkat bakar Elpiji, sehingga hanya dengan sedikit bensin saja sudah memberikan efek tenaga yang cukup untuk menggerakkan kendaraan. Oktan sendiri adalah kandungan gizi pada bensin. 

Bahan dasar Eco Racing adalah zat organik aktif yang mengandung senyawa Hidrogen dan Oksigen. Kita tahu Hidrogen adalah zat yang sangat mudah terbakar. Sedangkan oksigen merupakan zat yang sangat membantu pembakaran. 

Gabungan Hidrogen dan Oksigen inilah yang akan meningkatkan oktan bensin sehingga meningkatkan nilai bakarnya, jadi sedikit bensin saja sudah cukup menghasilkan tenaga yang besar. Selain itu pula dapat dengan mudah membersihkan ruang bakar mesin dan merawat mesin.

Pemakaian Eco Racing secara rutin pada mesin Injeksi dapat membantu kerja sensor oksigen pada Injektor karena Eco Racing akan membuat bensin menjadi kaya oksigen sehingga memudahkan karburator dalam melakukan karburasi bensin, hidrogen dan oksigen. Bensin yang kaya oksigen akan membuat kerja empat noken as mesin menjadi lebih baik sehingga akan meningkatkan kompresi mesin hingga 2 poin, maka ketika kompresi meningkat maka pasti tenaga plus torsi mesin meningkat, dan polusi udara dapat ditekan seminimal mungkin. Menghilangkan gas Karbon Monoksida hingga 99% dan mengurangi gas buang Karbondioksida hingga 50%, serta menghemat BBM hingga 50%.

Itulah cara kerja singkat Eco Racing  silahkan dipelajari, di kopas ( kopi paste ) dan dibagikan ke orang-orang yang anda cintai.

Komentar