MENGENAL TEKNOLOGI PADDLE SHIFT PADA NEW PAJERO 2020 CALON REWARD KHUSUS BUAT MITRA ECO RACING YANG TERNYATA BUTUH PERAWATAN KHUSUS

Selain memenuhi syarat punya mitra binaan ( downline ) kanan kiri yang sudah ditentukan, sebelum para mitra memperoleh reward New Pajero spesial ini ada baiknya kita mengenal lebih jauh salah satu teknologi canggih pada mobil ini.

PADDLE SHIFT NAMANYA

Paddle Shifter terdapat pada mobil-mobil matik yang memiliki menu transmisi manual seperti Pajero. Paddle Shifter sebuah alat untuk mengganti gigi transmisi secara manual jika kita memilih mode manual driving pada mobil.

Tombol Paddle Shifter tersemat pada setir kemudi bagian belakang, berbentuk seperti dua tunduk kerbau, dengan tanduk sebelah kanan ada tulisan plus ( + ) untuk menambah gigi, dan sebelah kiri minus ( - ), untuk mengurangi gigi transmisi.

Ketika tombol Paddle Shifter dipencet maka komputer secara otomatis memerintahkan Rear Derailleur pada transmisi untuk memindahkan gigi baik menambahkan maupun mengurangi.

Maka jika kita menginginkan mobil Pajero kita yang matik ini menjadi manual, tinggal pindahkan menu pada tuas perseneling dari matik ke menu S ( Sport ), maka otomatis akan menjadi manual, walaupun tanpa harus injak kopling.

Minum kopi makin nikmat jika gulanya pakai Gula Aren Arenau Premium ini 

PERLU OLI MESIN BERKUALITAS AGAR PADDLE SHIFTER AWET

Pada New Pajero yang khusus akan menjadi reward mitra Eco Racing, sudah menggunakan teknologi terbaru. Dimana sudah menggunakan Groupset Deore 7 Speed, untuk Pajero sebelumnya masih menggunakan Groupset Alivio 7 Speed.

Groupset Deore ini salah satu kasta tertinggi Groupset CVT, untuk sekelas mobil Jazz atau Yaris saja masih menggunakan Grupset CVT Acera. Deore sudah menggunakan material yang lebih kuat dan lebih baik saat digunakan untuk menanjak di tanjakan serta lebih halus dalam perpindahan transmisi CVTnya, tanpa hentakan.

PERLU PERAWATAN KHUSUS

Mesin New Pajero termasuk generasi mesin mobil ke 5 yang paling canggih saat ini.

Mesin mobil seperti ini, butuh oli yang diproses melalui dua kali penyaringan ( Twice Filtration ) serta memiliki nilai W ( Weight ) yang lebih ringan seperti 5W 30.

Oli dengan spesifikasi dua kali penyaringan masih langka di Indonesia dan harganya tergolong mahal, maka solusi yang lebih tepat adalah dengan menambahkan additif Nano Tech Eco Racing pada oli, sehingga menjadikan oli mesin berkualitas hampir setara dengan oli mesin yang diproses dengan dua kali penyaringan.

Itulah sekilas tentang calon Bigmocash istimewa New Pajero yang memang hanya khusus untuk para mitra Eco Racing. 

Advertorial by Google

Minum kopi makin nikmat jika gulanya pakai Gula Aren Arenau Premium ini 

Komentar